Mulai Usaha Hijab dari Nol Bersama Produsen Hijab Syar’i Indonesia

Nol Bersama Produsen Hijab Syar'i Indonesia Hijab_Syari_Arumi_Jumbo_grosir

Produsen Hijab Syar’i – Sekarang ini hijab tidak hanya jadi penutup aurat yang wajib di pakai oleh perempuan muslimah di dunia. Namun saat ini hijab telah menjadi salah sebuah trend fashion yang sudah mendunia. Bahkan, banyak designer berlomba-lomba dalam menciptakan model-model yang cantik dan spesial.

Di Indonesia, ada banyak wanita yang memakai hijab, mulai dari yang masih kecil sampai dewasa. Dengan begitu, dengan otomatis kebutuhan mengenai hijab semakin meningkat sebab setiap orang yang memakainya tidak akan hanya memiliki sebuah hijab saja. Pastinya, mereka memerlukan banyak hijab mulai dari banyak warna dan model supaya outfit yang dikenakan menjadi terlihat matching.

Inspirasi untuk merintis usaha dapat datang dari mana aja, ada yang awalnya karena hobi, ada juga yang memulai sebab melihat situasi & kondisi. Jika kamu adalah orang yang pandai dan jeli terhadap peluang usaha, maka dengan melihat kebutuhan hijab yang terus meningkat, maka kamu akan mempertimbangkan hal itu untuk merintis usaha hijab.

Memang berul untuk memulai usaha pasti tidaklah mudah. Banyak yang perlu dipersiapkan supaya usaha yang dikelola bisa berjalan dengan lancar dan memperloleh keuntungan yang lumayan besar. Salah satu yang jadi kendala utama untuk yang pengin membuka usaha ialah mengenai modal. Namun jangan patah semangat , sebab ada cara lain yang bisa memulai keinginan kamu untuk memulainya.

Jadi Drophiper Hijab Syar’i atau Reseller di Toko Hijab Lain

Bagi kalian yang belum mempunyai modal sama sekali, kalian bisa menjadi dropshiper / reseller dulu di toko hijab lain. Dengan begitu, kalian bisa mendapat modal sedikit demi sedikit dari hasil penjualan kalian menjadi dropshiper / reseller. Biasanya, toko hijab yang mulai berkembang bakal membuka dropship atau reseller untuk memperbesar penjualan produk – produk mereka.

Dropship merupakan sebuah metode jual beli online yang mana penjual tidak melakukan stock barang ataupun proses pengiriman. Dalam sistem ini, bakal sangat dibutuhkan untuk seorang supplier sebagai suplier barang.

Cara kerjanya amat mudah, yaitu penjual cuma tinggal mendaftarkan diri dengan mengisi nama, nomor telepon, serta nama toko sendiri. Setelah itu supplier bakal mengirim foto-foto product yang bakal dijual, lalu kalian upload ke account yang di pakai sebagai tempat berjualan.

Soal harga, kalian bisa mengambil keuntungan dengan menaikkan harga dari supplier. Jika kalian mendapatkan orderan, kalian tinggal konfirmasi terhadap supplier setelah memperoleh pembayaran dari customer kalian.

Kemudian, kalian lakukan pembayaran juga terhadapa supplier sesuai dengan harga yang di kasih setelah itu barang bakal langsung dikirim supplier sesuai di alamat tujuan. Adapaun proses dropshiper ini di kerjakan secara online. Dan dalam proses pembayarannya juga dilakukan secara transfer.

Sementara, reseller merupakan orang yang membeli produk yang sudah siap dari distributor / supplier dengan harga yang lebih murah dari pasaran untuk di jual kembali. Biasanya para distributor atau supplier akan memberikan batas minimal untuk pembelian barang berbeda-beda, tapi pada umumnya minimal pembelian adalah 3 pcs/produk.

Cara kerjanya mudah, yaitu produk yang kalian beli dari distributor / supplier, difoto lalu unggah ke akun-akun yang kalian pakai untuk berjualan. Sebagai Reseller, kalian juga harus cermat saat menentukan harga dan keuntungan yang kalian dapat.

Apabila adanya orderan, kalian bisa langsung mengirim barang di alamat yang dituju setelah proses pembayaran dari customer selesai. Nah, kelebihannya menjadi reseller ialah kalian bisa menawarkan produk yang kalian jual secara online ataupun face to face / door to door.

Bergabunglah dengan Karriza.com Untuk menjadi partner kami. Dan dapatkan profit tinggi dalam penjualan produk produk karriza.

Untuk Pendaftaran silahkan hubungi admin kami di :

Whatsapp : 0858.6767.7988

Email : Admin@karriza.com

Instagram : @karrizaid

Incoming search terms:

  • usaha hijab syari